Latest ARTIKEL :

CARA MEMPERBAIKI XIAOMI BOOTLOOP REDMI NOTE REDMI 1S REDMI 2 ALL TIPE XIAOMI


Buat kali ini ane mau kasih ilmu yang baru ane dapatkan dengan udek udek hp dengan segala cara ya itu udek udek HP xiaomi ,

buat kalian yang HP xiaominya bootloop bingung benerinnya , udah di recovery masih eror (pengalaman) ini ane mau kasih tau cara yang mudah gampang dan tinggal tancep aja tar langsung bener gimana caranya yu ikuti langkah ini.

pertama tama siapin :

1.pc atau leptop
2.kabel data
3.INTERNET yang stabil dan kecepatanya lumayan lah

petama kalian download dulu MIphone manager terus di instal di pc kalian

1. buka MIPHONE MANAGERnya
2. masuk mode FASTBOOT dengan menekan power dan volume atas kalo ga power  dan volume bawah tar ada gambar seperti ini
3. colokan kabel usb ke pc atau leptop kalian dan colokan juga ke hp XIAOMI kalian
4.tar kalian akan disuruh download rom , ada dua pilihan biasanya tar pilih aja salah satu
5.nah kalo dah pilih tar dia akan download sendiri tunggu sampe selesai agak lama tergantung internetnya 
6. kalo udah selesai download tar HP kalian restar dan kembali seperti awal


nah saya baru nemu ini kemarin malem di xiaomi redmi note 4G dualsim wok dan di jamin ga ada eror erornya sama sekali

kalo kalian ada pertanyaan bisa WA saya kalo bingung inyallah saya bantu

08975941727 (adzrian ramadhan)
tolong yang ingin copas cantum kan sumbernya ya.

semoga artikel kali ini bermanfaat, komen ya kalo berhasil atau ada pertanyaan


TAG : cara mengatasi xiaomi bootloop , cara mengatasi xiaomi remi note 4G bootloop, cara flaasing ulang xiaomi redmi note 4G, cara mudah mengatasi xiaomi bootloop, cara mudah flesing ulang xiaomi

Share this article :

+ comments + 19 comments

January 26, 2016 at 7:27 PM

mantap 1000% berhasil, makasih bang

January 26, 2016 at 8:28 PM

iya bang sama sama :) sarann pertanyaan komen aja ya

March 29, 2016 at 10:09 AM

bang kok ga bisa ya tidak bisa flash katanya :(

April 25, 2016 at 9:02 AM

bang,,,miphone manager ini bs nggak utk xiomi redmi note3 dual sim

May 3, 2016 at 12:59 AM

bisa gan buat semua xiaomi ko .

May 3, 2016 at 1:01 AM

bang Yudha : bisa ko bang coba lagi , itu masuk mode fasboot langsung colokin aja :)

July 11, 2016 at 5:26 AM

couldn't flash device

July 13, 2016 at 6:59 AM

om saya udah buka MIPHONE MANAGERnya..
pas masuk mode FASTBOOT gak ada gambar seperti yang di atas om.. mohon bantuan nya om

August 11, 2016 at 5:52 AM

bang, saya sudah add WA abang... mohon di konfirm... masalahnya MI saya tidak mau masuk ke mode fastboot dan lainnya... adakah cara lainnya?

September 30, 2016 at 12:29 PM

ane stuck di sending...tz.mbn gan

November 2, 2016 at 1:10 AM

gan punya saya pas di colokin langsung fastboot bisa gak tuh di update

February 14, 2017 at 1:32 AM

couldn't flash device

Gmn bg?

April 10, 2017 at 10:08 AM

bang punya saya kok.cuman ketip2 doang layarnya... mohon bantuanya

April 16, 2017 at 2:17 AM

Mastah.... mohon bantuan nya..... hp xiaomi ane hidup. tpi habis logo layarnya hitam. gak masuk2 k menunya... masuk ke fastbootnya jga gak mw.... mohon bantuanny mastah

October 31, 2017 at 6:44 AM

Bang @Adzrian Kalou Misal Nya Ngebenerin Ke Konter'2 Biasa Nya Harga Benerin Nya Berapa Iy Kang Dan Misal Nya Ngebenerin Sendiri Pake Komputer Yg Di Warnet'2 Bisa Kgk Kang...?

March 6, 2018 at 9:22 AM

NontonFilm21.org Merupakan Situs Streaming Film - Film Terbaru Dengan Kualitas Terbaik Dan Terupdate Setiap Harinya !!!
Segera Kunjungi Halaman Kami Untuk Melihat Koleksi Film - Film Terbaru Hanya Disini
Nonton Film Online
Nonton Movie Online

September 25, 2018 at 9:22 PM

sip min, terimakasih dan sukses selalu
https://cody.id/produk/pinset/

February 22, 2019 at 9:46 PM

Panduannya gaes mi punya ane ketip2 mulu

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rahari IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger