Latest ARTIKEL :

Flashing samsung galaxy chat



hay kembali lagi ni sama saya dari masalah android , kemarin ni lagi enak enak main ngobrol sama pacar gue eh tiba tiba temenya cewe gua dateng minta benerin hp , kondisi hpnya ni ya, lemot pas loding logo aja ga kelar kelar akhirnya gua suruh tinggal aja kan ya , nah baru tadi ni tanggal 5 febuari 2016 jam 10:30 gua benerin ni hp, alhamdulilah ga ada kendala sama sekali, 

nah sekarang gua mau berbagi ilmu gua ni buat kalian , cara ini bisa di pake di keadaan hp galaxy chat kalian BOTLOOP, LEMOT, kena MALWER (IKLAN TERUS ATAU MEMORY PENUH TERUS WALAU UDAH DI RISET), nah ini 1000% pasti bisa ko santai aja yu buat tau caranya ikuti langkah berikut

langkah pertama :

siap kan bahan bahanya dulu :
1. leptop atau PC
2. Hp samsung galxy chat yang mau di flashing
3. Kabel data usahakan yang bagus
4. download firmware galaxy chat b5330 >>>DISINI<<<
5. download ODIN >>>DISINI<<<
6. USB Driver galaxy chat >>>DISINI<<<
7. kopi kacang rokok kalo suka ngeroko

kalo persiapan di atas sudah selesai lanjut di langkah instalnya yu mari


langkah ke dua :

1. matikan hp SAMSUNG GALAXY CHAT kalian terus pencet tombol POWER+VOLUME BAWAH+HOM bersamaan teus kalo sudah muncul gambar pencet volume atas .

2. instal USB Driver yang tadi di download , instal sampai beres .

3. kalo langkah 1 dan 2 sudah buka odin colokan KABEL USB ke pc kalian lalu colokan lagi ujung kabel USB ke HP galaxy chat kalian , kalo sudah terhubung akan ada tanda 0:[COM7] warna biru di odin lihat gambar

4. buka Firmware galaxy chat b5330 yang tadi di download lalu EXTRACT menggunakan WINRAR.

5. kalo sudah di EXTRACT , lalu di odin KELIL PDA lalu cari FIRMWARE GALAXY CHAT tadi yang di EXTRACT , lihat gamabar .
lalu pilih open
6. kalo sudah seperti di gambar lalu klik STAR . proses instal akan di jalan kan lihat gambar
7. tunggu hingga selesai , sambil ngopi rokok deh , kalo sudah selesai akan muncul bacaan pass lihat gambar

Nanti hp kalian akan restar sendiri dan hp kalian akan seperti baru lagi dan bangkit lagi dan sakit atau kematianya. selesai deh


cara di atas wok dan 1000% berhasil di karnakan baru tadi saya benerin hp seperti ini hehhe


buat saran dan kritikan atau pertanyaan atau pun bantuan jangan sukan buat chat saya di facebook

cari aja di pencarian : adzrian.hsev >>KLIK<<
pasti saya respon kalo saya belum bales tunggu aja nanti pasti saya bales ko

kalo mau tau Rahari itu apa sih yu liat dan tolong sukain ya  >>KLIK<<

buat belanja online kalian bisa kunjungi ini yu liat koleksi koleksi kita



tag : cara flasing ulang samsung galaxy chat, cara menagatasi botloop samsung galaxy chat , cara mengatasi lemot galaxy chat, stok frimwer samsung galaxy chat , cara memperbaiki samsung galaxy chat






Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rahari IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger