Latest ARTIKEL :

Mengembalikan Sinyal 4G di miui 8


Buat kalian yang sudah membeli Xiaomi resmi note 3 pro saya ada pengalaman ni . Saya beli dengan miui 7.3 global pas itu saya update ke miui 8 4G nya hilang saya otak Atik ga bisa bisa ternyata ada caranya 
Tanpa root tanpa mengambil resiko berikut caranya simak ya




1.cabut Karu kalian jangan di cabut semua asal lepas aja 
2. Masuk ke setingan jaringan pada saat
karti sim di cabut dengan tekan *#*#4636#*#*
3. Pilih cdma onliy
4. Masuk ke setingan kartu 
5. Pasang kartu kalian lalu di setingan kartu kalian pilih tipe jaringan prioritas 
6. Pilih semua atau global

Lihat deh jaringan kalian pasti 4G :) 

Saya sudah coba dan wok 100℅ 
Sambil nunggu update miui yang bisa 4G tanpa seribet ini

Salam rahari IT

Tag : #mengembalikan4Gmiui8#caramengembalikan4Gdixiaomi#caramudahmengembalikan4Gdixiaomiredminote3pro,xiaomiredmi3



Share this article :

+ comments + 1 comments

August 20, 2018 at 7:31 PM

nyimak guru

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rahari IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger