Latest ARTIKEL :

Fix 4G Xiaomi Redmi Note 3 Pro masmellow

Assalamualikum

buat kali ini ane mau bikin tutorial buat xiaomi redmi note 3 pro yang masmellow yang di kabarkan hilang dan susah buat di balikin 4Gnya,

nah kali ini saya punya caraya ini dan cukup mudah dan gampang. simak baik baik gan


1.siapkan sim injektor atau jarum pentol
2.lepaskan sim injektor
3.tekan *#*#4636#*#*
4.pilih sim satu. ( nah disini yang berbeda dari yang biasanya )
5.ganti ke LTE/wcdma biar bisa nelfon
6.langsung masukin simnya . (tanpa kalian keluar dari menu seting jaringan di *#*#4636#*#*)
7.tara .... 4Gnya balik lagi

catatan kalo romnya bukan versi 8.1.1.0
download dulu
di sini >>DOWNLOAD<<
flasing pake pembaruan ya ada di situ tutorialnya


nah kalo ada yang perlu pake gambar silakan komen aja tar ane kirimin

 nah gimana kalo sukses silakan komen yang baik baik aja  makasih
salam hangat dari
RAHARI


Share this article :

+ comments + 2 comments

February 27, 2017 at 10:39 AM

saya lupa paswod dan hp xiomi 3pro aku kena include dan gabisa buka layar. adakah cara manual buat membukanya bos. tolong dibantu

March 17, 2017 at 3:42 AM

Riset aja paswodnya Pake nomer telfon atau email

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rahari IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger