Latest ARTIKEL :

CARA MUDAH MEMPERBAIKI BOOTLOOP ANDROMAX I3


hay sahabat rahari apa kabar kalian semua , ni buat kali ini saya akan berbagi ilmu lagi seputar andromax , andromax adalah smartphone yang pernah hits di karnakan spesifikasi yang tinggi dan harga yang murah.. eh tau tau pas lagi main game terus hpnya mati pas di nyalahin lagi cuma mentok di logo doang gimana dong , akhirnya ke konter nguarin duit lagi , yaaah dari pada kalian keluarin duit mending kalian ikuti ni langkah langkahnya yuk simak.

bahan yang musti di siapkan
1.kabel data / card reader
2.memory external
3.kopi kacang sama filem seru :D 

langkah pertama kalian download dulu rom aslinya di sini 

ROM :

langkah ke dua pindahkan ROM tadi ke memory EXTERNAL kalian menggunakan hp lain dan kabel data , atau menggunakan card reader

langkah ke tiga masukan memory EXTERNAL tadi ke hp andromax i3 yang bootloop atau rusak os .
langkah ke empat nyalakan andromax i3 kalian dengan menekan tombol power + volume atas + volume bawah secara bersamaan tunggu hingga proses selesai

langkah ke lima kalian ngopi sama makan kacang sambil nonton filem aja sampe hp kalian selesai :D

kalo sudah selesai HP kalian seperti beli pertama kali , isi biodata HP kalian dan semat bermain game lagi dah.

apa bila ada pertanyaan silakan comen aja ya

atau wa saya 08975941727 (adzrian ramadhan)

 kalo misalkan linknya mati kalian wa saya aja nanti saya kasih link baru kalo kalian ingin

mengetahuin informasi seputar cewe kalian bisa buka blog saya satu lagi disini http://lodelparisinformation.blogspot.co.id/ 

atau ingin membeli kaos sablon atau game android bisa kesini di jamin berkualitas dan aman. http://lodelparisonline.blogspot.co.id/

tag : cara memperbaiki andromax i3, cara menagatasi bootloop andromax i3, cara mudah memperbaiki andromax i3, cara flasing ulang andromax i3
Share this article :

+ comments + 22 comments

March 28, 2016 at 1:10 AM

thanks gan tfupdatenya work 100%.. salam sukses

May 9, 2016 at 8:10 PM

mas kalo udah diekstrak dah dicopi ke mmcnya. udah dimasukin dan pencet tombol power+vol up dan down tapi malah muncuk tulisan no tf update file in tf card ?

May 24, 2016 at 10:34 AM

Kok punya saya tidak bisa pake rom yang diatas ya? Ada yang lebih update ga?

Anonymous
June 30, 2016 at 6:44 AM

diekstrak ga?

Anonymous
July 12, 2016 at 1:03 PM

di extrak atau gimana...??

Anonymous
July 12, 2016 at 1:07 PM

di extrak atau gimana...??

Anonymous
July 18, 2016 at 12:16 AM

gimana nih kaka saya gagal terus,tolong perbaikin dong ka

July 21, 2016 at 11:46 PM

udah ane tmbah new tetep gk bsa om

July 24, 2016 at 1:35 AM

Maaf kita agak kurang respon di blog wa saya aja gan, tapi jangan nelfon ya , kalo ada link mati bisa wa saya tar saya kirim wa link baru

July 24, 2016 at 1:37 AM

Linknya masih hidup ko gan dan dah di tess wok 100% baru saya coba lagi tadi

October 9, 2016 at 9:04 AM

lama omm emang nunggunya alama ya

November 22, 2016 at 2:51 PM

makasih bang. tadi udah makan kacang sama nonton film seru

December 6, 2016 at 2:25 PM

mmc failed udah setengah perjalanan bang<< kok bisa gagal napa ya????

December 8, 2016 at 6:04 AM

anda luar biasa

December 29, 2016 at 5:32 AM

Thxyu so much om rahariIT, mg mkin sukses...
Tinggal kopinya ini yg blm, ayo ngopi dulu...

December 30, 2016 at 4:14 PM

Sama gagal no update tf card... Padahal udah dibikin diextrak zip file

December 31, 2016 at 10:27 PM

gan i3s cuma logo aja dan g ada tampilan recovery mode a di cas bisa ada solusi g gan mohon pencerahan a trims

January 17, 2017 at 3:29 AM

makasih banyak gan. skrng hpnya 100% work *alhamdulillah

February 10, 2017 at 6:46 AM

udah ane coba 3 kali gk bisa

October 8, 2017 at 4:13 PM

thanks tutorialnya, tapi kenapa ya saya failed, infonya Canot update to lower versions? mohon info,

December 12, 2017 at 8:30 AM

masuk aj d recoveri pilih instal zip ingat ektark pake zip frimwer cari d berbagi kloeksi

October 11, 2018 at 12:09 AM

sip ini min, makasih banyak sudah share
alat pemisah lcd

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rahari IT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger